Pages

Minggu, 19 Juli 2009

United Siap Ke Indonesia


KUALA LUMPUR - Ribuan fans fanatik berang setelah Manchester United membatalkan rencananya berkunjung ke Jakarta. Pembatalan resmi dikeluarkan petinggi The Red Devils setelah Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott dibom beberapa jam menjelang kedatangan.

Rencananya, pasukan Sir Alex Ferguson tersebut tiba di Jakarta pada Sabtu (18/7/2009) sekira pukul 02.00 WIB. Namun Bangsa Indonesia dan dunia dikejutkan dengan bom yang meledak di dua hotel pada Jumat (17/7/2009) sekira pukul 07.45 WIB.

United yang beberapa saat mendarat di Kuala Lumpur, langsung membatalkan rencana kedatangannya. Mereka berdalih demi keselamatan tim. Seluruh anggota tim dan staf United juga mengaku kecewa karena tidak bisa menyapa puluhan ribu fans di Indonesia.

Sesuai jadwal, Rio Ferdinand dkk akan menghadapi Indonesia All Stars (IAS) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (20/7/2009) malam.

Sebagai pengobat kekecewaan fans di Indonesia, ketua eksekutif Manchester United David Gill menyatakan suatu hari timnya akan bertandang ke Indonesia.

"Tidak perlu diragukan, suatu hari kami akan membalas loyalitas fans dari Indonesia. Kami melihat ke depan akan menjumpai fans. Bila kami kembali satu hari, itu seperti kami inginkan. Tapi kami tidak bisa berkomitmen karena kami hanya melakukan tur besar setiap dua tahun," kata Gill seperti dilansir situs resmi klub.

"Tapi kami mengagendakan ini sangat serius," tegas Gill.


Berdasarkan laporan yang diterima Gill, fans United di Indonesia mencapai 28 juta orang. Bahkan 73 ribu tiket yang dijual sudah habis tiga bulan pertandingan yang sedianya digelar hari ini.

Sumber : http://bola.okezone.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar