Pages

Sabtu, 12 Desember 2009

Maen WoW sambil Update Twitter ?

Hallo sobat semua apakah kalian termasuk orang yang sering menghabiskan waktu hanya untuk bermain game? Apakah kalian juga sering update status diTwitter, bahkan saat bermain game online tersebut? Pastinya kalian mengalami kesulitan untuk melakukan kedua hal tersebut secara bersama-sama kan.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir dengan itu semua, karena salah satu games online paling laris didunia ini yaitu Word of Warcraft sudah mengeluarkan inovasi handal, sehingga kalian bisa main games ini sambil update status Twitterjuga, namanya adalah TweetCraft.



TweetCraft ini merupakan client dari Twitter yang dapat digunakan didalam WoW, fungsinya untuk menerima dan mengirim tweet saat kita berada di dalam game.

Disaat kalian sedang sibuk di dalam game, misalnya kalian sedang hunt atau sedang melakukan PvP, kalian dapat melakukan Tweets dan menyimpan pesan tersebut dalam bentuk antrian. Nah disaat kalian sudah merasa tepat, antrian tersebut bisa kalian atur langsung masuk ke dalam Twitter berdasarkan urutan antriannya.

Bagus juga kan, jadi ayo rame rame main WoW.
Tapi sebenernya saya juga ga main sih, cuman iseng iseng aja ngepost kaya gini

Sumber : http://cr7sins.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar